Runner-Up CCUC UI Cabang Futsal

Civil Cross University Championship (CCUC) merupakan lomba dibidang olahraga dan seni seperti futsal, basket, dan lomba foto rally untuk mahasiswa teknik sipil dan lingkungan se-Indonesia. Uang seperti pendaftaran perlombaan ini nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan proyek fisik dan non fisik di desa parakan panjang.

HMTL Universitas Pertamina telah mengirim tim futsal terbaik guna mengikuti perlombaan tersebut. Peserta yang diikuti oleh puluhan tim futsal dari universitas lain menjadikan acara tersebut semakin meriah. Pada hari pertama Tim Futsal HMTL UP berhasil mengatasi perlawanan dari Tim Futsal Teknik Sipil ITENAS dengan skor 3-2 dengan kemenangan dari pihak HMTL UP. Di hari kedua, Tim Futsal HMTL UP semakin percaya diri alhasil saat bertemu dengan Tim Futsal Teknik Sipil UPI, Tim Futsal HMTL UP berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 12-3. Pada hari ketiga, Tim futsal HMTL UP berjumpa dengan Universitas Gunadarma dan dewi Fortuna masih berpihak pada kita, alhasil HMTL UP berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 5-2.

Berbekal tren positif dengan kemenangan tiga beruntun Tim Futsal HMTL UP penuh percaya diri menatap laga semifinal. Pada laga semi-final, Tim Futsal HMTL UP bersua dengan Tim Futsal Teknik Sipil UNJ. Laga yang berlangsung sengit tersebut berhasil dengan kemenangan dari pihak HMTL UP dengan skor akhir 3-2. Dengan kemenangan tersebut Tim futsal HMTL UP berhasil melesat ke tahap Grand Final. Pada laga Final CCUC UI cabang futsal ini, Tim HMTL UP menantang Tim Futsal Teknik Sipil UPJ. Laga berlangsung dengan  sengit, jual beli serangan terus terjadi alhasil laga harus dilanjutkan dengan drama adu penalti. Sayang seribu sayang, Tim Futsal HMTL UP harus mengakui keunggulan Tim Futsal Teknik Sipil UPJ dengan skor 4-5 pada adu penalti.

Meskipun kalah, Tim Futsal HMTL UP berhasil meraih peringkat kedua loh. Membanggakan bukan Tim Futsal HMTL UP kita ini. Yuk, beri apresiasi terhadap kawan kita yang telah mengharumkan nama HMTL UP tercinta ini. Jangan lupa terus berlatih dan berjuang ya, agar dapat meraih hasil yang lebih baik  pada kompetisi selanjutnya.