TETELAN 2019

Bersatu, Bersama, Bersinergi

 

Masa liburan telah usai, kini masa perkuliahan telah memasuki ajaran baru. Dalam tahun ajaran kali ini Teknik Lingkungan Universitas Pertamina telah kedatangan keluarga baru yakni Mahasiswa Teknik Lingkungan angkatan 2019.

Segala macam aktivitas mulai dari perkenalan kampus dan program studi telah dilaksanakan di Universitas Pertamina. Dan seperti tahun sebelumnya untuk menyambut dan ajang perkenalan mahasiswa baru kepada kakak tingkanya, Teknik Lingkungan angkatan 2018 berinisiatif untuk mengadakan TETELAN (Temu Teknik Lingkungan) 2019.

Tetelan yang mengusung tema “Membuka Wawasan, Mempererat Persaudaraan ,dan Menambah Pengalaman”, ini , untuk kali pertama diadakan dalam 2 hari yakni mulai tanggal 24-25 Agustus 2019. Dengan serangkaian acaranya seperti, ajang perwalian, sambutan dari dosen baru, talk show oleh ketua dan wakil HMTL, Sharing Session dari Sri Dewi dan Namira mengenai UP-Study aboard mereka di Jepang, Serah terima Vertical Garden dan  Serangkaian Games  menarik yang mempererat kebersamaan.

“Kaget sih pas H-1 acara dikasih tahu kalau anak 2019 ternyata ada tutor pas tanggal 24 Agustus juga, tapi pas acara games berlangsung nggak nyangka kalau acaranya bisa semeriah ini” ujar Adam selaku ketua pelaksana TETELAN 2019. Selain itu ia juga berharap “semoga tetelan tahun 2020  lebih baik dari  tahun sebelumnya, persiapan dan rundown acara harus siap dari jauh-jauh hari serta sounding ke kakak tingkanya harus dilakukan dari jauh-jauh hari pula.”